Surya Paloh Mulai Dekati Ulama Jawa Barat
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 04 Mar 2018 - 21:49:42 WIB

Bagikan Berita ini :

48Surya-Paloh.jpg
Sumber foto : Istimewa
Surya Paloh

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mulai melakukan pendekatan terhadap sejumlah ulama di Jawa Barat. Bos Media Grup itu dijadwalkan akan bertemu 520 kiai, ulama dan pemimpin pondok pesantren se-Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/3/2018) malam ini

"Ketum NasDem nanti malam akan bersilaturahmi dengan kiai dan para pimpinan ponpes se-Jabar. Mereka sangat antusias bersilaturami dengan ketum," klaim Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa pada konsolidasi struktur Partai NasDem, komisi saksi NasDem dan bakal calon legislatif NasDem se-Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/3/2018).

Dalam forum itu, Surya akan memperkenalkan beberapa pasangan calon kepala daerah yang disung NasDem kepada ulama.

Setelah itu, Surya akan safari politik ke Cianjur dan Sukabumi esok Senin (5/3/2018), kemudian kembali melakukan konsolidasi persiapan Pemilu 2019 ke Subang dan Cirebon.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  #surya-paloh  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING