Berita
Oleh alfian pada hari Minggu, 11 Mar 2018 - 10:15:38 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Jakarta Targetkan 30 Kursi DPRD di Pileg 2019 ‎

13pksdki.jpg
(kanan-kiri ) Sakhir Purnomo, Abdurrahman Suhaimi dan Muhammad Arifin ,saat menggelar Rakorwil di Grand Cempaka, Jakarta, Sabtu (10/3/18) (Sumber foto : alfian -TeropongSenayan)

Jakarta (TEROPONGSENAYAN)--Jelang pesta demokrasi lima tahunan, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu 2019.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo mengatakan, Rakorwil ini digelar dalam rangka membangun soliditas pengurus dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

"Rakorwil ini dilaksanakan untuk membangun soliditas para pengurus partai dan BCAD. Karena itu, acara ini juga dihadiri oleh BCAD dan para pengurus PKS dari tingkat wilayah hingga kecamatan," kata Sakhir‎ di sela-sela acara di Grand Cempaka, Jakarta, Sabtu (10/3/18)

Sakhir menegaskan, bahwa PKS optimis menyambut kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. Bahkan, PKS bersiap menjadi partai papan atas dengan raihan suara 30 persen di pemilu serentak nanti.

"Kami menargetkan 30 persen suara atau sebanyak 30 kursi DPRD, 6 kursi DPR dan 1 kursi DPD DKI Jakarta," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Muhammad Arifin dan Ketua Wilda Banjabar DPP PKS Tate Komarudin.‎(plt)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 22 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...
Berita

Sambut Indonesia Emas 2045, Mukhtarudin: Pemerintahan Baru Harus Bangun SDM Unggul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa visi Indonesia Emas memiliki 4 pilar utama, yaitu sumberdaya manusia unggul, demokrasi yang matang, pemerintahan yang baik, dan ...