Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 11 Mar 2018 - 19:08:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Pilpres, Sandiaga Manut Apapun Keputusan Prabowo

29Sandiaga-Uno-Prabowo-Subianto.jpg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wagub DKI Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menghadiri acara deklarasi dukungan pencapresan Prabowo Subianto 2019 di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Sandi tiba di lokasi setelah acara selesai, tepatnya pada pukul 16.30 WIB. Dia datang menggunakan payung berwarna biru dengan baju kemeja berwarna putih serta celana berwarna krem yang digulung.

"Jadi saya datang ke sini walaupun habis kampanye di Bekasi, sekalian kejar ke sini Alhamdulillah antusiasme warga walaupun hujan. Ini merupakan sebuah tanda bahwa Gerindra siap membawa perubahan untuk Indonesia ke depannya," kata Sandi kepada wartawan di lokasi.

"Saya ucapkan selamat kepada Gerindra yang selalu berpihak kepada masyarakat Indonesia. Di DKI saat ini saya sudah 3 bulan pertama kita ingin mudah-mudahan menjadi modal untuk bisa sukses lagi ke depannya," katanya.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra ini mengatakan, siap mendukung penuh apa pun keputusan Prabowo, apakah akan maju atau tidak di Pilpres 2019 mendatang.

"Apa pun keputusan yang diambil oleh Pak Prabowo, setelah menyimak aspirasi dari DPD khususnya Jakarta, ini patut direspons dan nanti kita tunggu apa pertimbangan dari Pak Prabowo," ujar Sandi.(yn)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement