Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 12 Mar 2018 - 14:44:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditanya Soal Capres, JK: Biar yang Muda Saja

95Jusuf-Kalla-Capres.jpg
Jusuf Kalla (Sumber foto : Istimewa)

SURAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) enggan menjawab soal kemungkinan ia maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2019.

"Aah, (Capres) biar yang muda-muda sajalah," kata JK ketika ditanya wartawan usai meninjau Pos Yandu Permata Bunda, Banjarsari, di Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Senin (12/3/2018).

Tentang sinyal Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan mendukung Presiden Joko Widodo, JK menegaskan bahwa dukung mendukung dalam politik hal yang biasa.

"Dalam politik saling dukung mendukung memang. Karena itu berkoalisi, tidak ada orang bisa berpolitik sendirian, harus saling dukung mendukung," kata Wapres.

Adapun kemungkinan adanya poros ketiga dalam pilpres nanti, menurut mantan Ketua Umum Partai Golkar itu hal tersebut baru wacana.

Dalam kunjungannya ke Surakarta, JK menerima penghargaan "Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya" dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam rangka Dies Natalis Ke-42 .

Penganugerahan UNS Award 2018 "Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya" merupakan penghargaan tertinggi UNS di bidang sosial dan kemanusiaan.(yn/ant)

tag: #jusuf-kalla  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...