Sandi: Saya Bro Banget dengan Pak Anies
Oleh alfian pada hari Selasa, 13 Mar 2018 - 07:17:15 WIB

Bagikan Berita ini :

21aniessandi2.jpg
Sumber foto : ist
Gubernur DKI Jakarta Anies Sandi dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku, hingga kini hubungannya dengan Gubernur DKI Anies Baswedan baik-baik saja.Bahkan, Sandi menegaskan hubungan mereka semakin mesra.

"Saya oke banget kok. Bro-bro banget dengan Pak Anies. Tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini (kantor gubernur). Setiap keluar kamar mandi juga saya hai sama dia. Tidak ada masalah. Kita semakin hari semakin mesra," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Sandi mengklaim tidak ada perbedaan pandangan antara dirinya dengan Anies dalam menentukan kebijakan di DKI. Termasuk, tambah dia, pandangan mengenai program rumah DP Rp 0 yang batal dibangun.

"Tidak ada konflik pernyataan dari saya atau Pak Anies secara prinsip. Mungkin kalau ada pemahaman yang belum baik, ya..itu perlu diluruskan," jelas Sandi.

"Misalnya soal rumah dengan DP Rp 0 di Rorotan. Saya melihat bahwa ini inisiatif baik untuk menghadirkan rumah yang terjangkau bagi warga. Pak Anies melihat bahwa ini harus sesuai filosofi kita untuk memberikan (rumah terjangkau) kepada masyarakat yang penghasilan di bawah tujuh juta. Jadi tinggal disinkronkan saja," urai Sandi.

Sementara itu, menyinggung soal pembagian tugas, Sandi menyatakan, hal tersebut dilakukan berdasarkan latar belakang pekerjaan masing-masing.

Menurutnya, pembagian tugas tersebut sudah disepakati sejak sebelum maju di Pilkada DKI 2017.

"Kita sudah sepakat dari awal untuk pembagian tugas tidak berdasarkan sektor, tapi berdasarkan kemampuan kita untuk memberikan nilai tambah di DKI," paparnya.(plt)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING