Diisukan Bakal Diganti Titiek Soeharto, Mahyudin: Hoaks
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 13 Mar 2018 - 17:33:04 WIB

Bagikan Berita ini :

82Mahyudin-Kaltim.jpg
Sumber foto : Istimewa
Mahyudin

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin membantah, partainya telah mengirimkan surat penetapan nama Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto untuk menggantikan posisinya sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Menurutnya, informasi yang beredar tentang pergantian tersebut tidak benar.

"Hoaks itu, ngapain ditanggapin," ujarnya di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (13/03/2018).

Dikatakannya lagi, ihwal pergantian kursi pimpinan MPR dari Partai Golkar juga telah dibantah Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

"Dibantah Sekjen Golkar kan. Apa yang ditanya lagi, sudah jelas dibantah orang," pungkasnya singkat.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus membantah bahwa partainya telah mengirimkan surat penetapan nama Siti Hediati Hariyadi sebagai pengganti Mahyudin sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dari partai berlogo beringin itu.

Menurut Lodewijk, hingga saat ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar bahkan belum menggelar rapat soal pergantian Wakil Ketua MPR tersebut.

Berbeda dengan Sekjen Golkar, Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Golkar Ibnu Munzir membenarkan DPP akan mengganti posisi Wakil Ketua MPR dari Mahyudin kepada Titiek Soeharto.

"Iya benar, Proses itu memang sudah jalan, rencananya sih ini hari," kata Ibnu saat dihubungi, Jumat (9/3/2018).(yn)

tag: #partai-golkar  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING