TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 13 Mar 2018 - 20:38:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Musisi Doel Sumbang Jadi Jurkam Nurul Arifin

61doel-sumbang.jpg
Doel Sumbang (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Musisi Kondang Wahyoe Affandi atau yang akrab disapa Doel Sumbang akan menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

"Saya merasa ada kesamaan visi dengan pasangan Nuruli, dan dukungan ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang" ujar Doel dalam rilis dari tim pemenangan Nurul-Ruli yang diterima wartawan, Selasa (13/3/2018).

Dalam pandangan Doel, Nurul memiliki jam terbang serta pengetahuan mumpuni dalam mengelola kota. Sementara pasangannya, Ruli, dia mengaku telah mengenalnya sejak lama.

"Saya kenal Ruli sejak lama, selain itu di mata saya Ruli juga punya attitude yang baik," kata dia.

Saat menjadi juru kampanye nanti, Doel akan mendampingi pasangan Nuruli di waktu-waktu tertentu saat menyapa masyarakat Kota Bandung.

"Sesekali menghibur dan tentu saja saya akan menyampaikan kepada warga Kota Bandung bahwa Nurul-Ruli ini adalah pasangan yang patut didukung dalam Pilwalkot Bandung 2018," kata dia.

Ia berharap, jika Nurul terpilih dapat mengabdi serta mencurahkan seluruh ilmunya untuk membuat Bandung makin geulis dan harmonis. Begitupun dengan Ruli, ucap dia, yang punya latarbelakang pengusaha dan juga praktisi seni.

"Dengan basik pengusaha, Ruli bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pergerakan ekonomi Bandung dan warganya sehingga bisa lebih baik lagi. Selain itu sebagai praktisi seni, tentunya dia punya modal kepekaan sosial yang baik," katanya.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruly) didukung tiga partai, yakni Demorkat, PKB dan PAN.

Pasangan tersebut mengusung jargon "Bandung Geulis Bandung Harmonis".(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...