Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 17 Mar 2018 - 11:47:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Mahfud Dukung Semua Tokoh Potensial Jadi Capres-Cawapres

23images (4).jpeg
Mahfud MD (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mendukung semua tokoh potensial untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

Pernyataan Mahfud itu sekaligus menepis anggapan sebagian kalangan, bahwa pernyataan dirinya di media sosial soal dukungan di Pilpres hanya untuk kandidat calon tertentu.

"Dukungan moral saya kepada Tuan Guru Bajang (TGB/Gubernur NTB) diviralkan oleh tim suksesnya. Saya setuju saja dengan pemviralan itu," kata Mahfud dalam keterangan tertulisnya kepada TeropongSenayan, Sabtu (17/3/2018).

Dia mengakui TGB bagus jika jadi cawapres bahkan capres. Orangnya, terang Mahfud, amanah dan fathanah, bisa dipercaya serta pandai.

"Tapi saya juga mendukung calon-calon lain seperti Puan Maharani, Sri Mulyani, Susi Pujiastuti. Yang senior ada nama LBP (Luhut Binsar Panjaitan) dan Wiranto juga kita dukung," jelasnya.

Pokoknya, urai Mahfud, dirinya mendukung calon yang baik-baik untuk menjadi alternatif pemimpin.

"Apakah saya mendukung Muhaimin Iskandar (Ketum PKB)? Tentu saya mendukung juga. Seorang yang bisa menjadi Ketum Partai pasti punya kapasitas untuk menjadi calon pemimpin bangsa. Makanya saya juga mendukung Romahurmuziy (Ketum PPP) dan Zulkifli Hasan (Ketum PAN), karena mereka adalah pimpinan partai yang berhak dan punya kualitas untuk dipilih," ucap mantan Menteri Pertahanan itu.

Lalu bagaimana dengan sikap Mahfud sendiri yang dikabarkan dikirim poros Joko Widodo maupun kubu Prabowo Subianto?

" Bagaimana dengan kesiapan saya? Saya tidak ingin tapi bukan tidan mau," seloroh dia.(yn)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement