Jakarta
Oleh ferdiansyah pada hari Sabtu, 17 Mar 2018 - 19:57:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Calon Dirut Baru Dharma Jaya Sudah Disiapkan

86sandi2.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan, calon direktur utama (dirut) PD Dharma Jaya sudah disiapkan untuk mengganti Marina. Hal itu dilakukan menyikapi keinginan Marina Ratna Dwi Kusumajati mundur dari posisi dirut.

Setelah Marina menyatakan ingin mundur, kata Sandi, kini telah disiapkan calon untuk memimpin Dharma Jaya.

"Kita di setiap perusahaan, bukan hanya di DKI ada namanya succession plan. Itu setiap CEO yang ditunjuk sudah disiapkan penggantinya.Jadi Bu Marina sudah menyiapkan sendiri penggantinya," ujar Sandiaga di Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).
.
Sandiaga menjelaskan, pergantian pimpinan serta evaluasi kerja Dharma Jaya akan dibahas di rapat umum pemegang usaha (RUPS).

Pada bagian lain, Sandiaga mengakui saat ini sudah tidak lagi menahan Marina mundur dari jabatannya. Kini, dia mengikuti sikap Anies untuk membiarkan Marina mundur.

"Saya setuju dengan Pak Anies, nobody is irreplaceable. Suatu organisasi harus ada grooming-nya, harus ada penggantinya," kata Sandiaga.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempersilakan Marina Ratna Dwi Kusumajati jika ingin mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama PD Dharma Jaya.

Marina diketahui mengundurkan diri karena kesal dengan kinerja satuan kerja perangkat dinas (SKPD) yang mempersulit dirinya mencairkan dana public service obligation (PSO) untuk membeli stok daging subsidi.

"Kalau (Dirut PD Dharma Jaya) pengin mundur, mudur saja lah, enggak usah pakai ancam-ancaman, mundur saja," ujar Anies di Gedung Intiland Jakarta, Jumat (16/3/2018).(plt)

tag: #pd-dharma-jaya  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...