Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 19 Mar 2018 - 08:13:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Buka Sidang Majelis Sinode GMIM, JK Terbang ke Manado

98jusuf_kalla.jpg
Jusuf Kalla (Sumber foto : Istimewa)

MANADO (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden, Jusuf Kalla bertolak ke Manado, Senin (19/3/2018) untuk membuka Sidang Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79.

Acara tersebut berlangsung di di Grand Kawanua Convention Center, Manado.

JK beserta Ibu Mufidah Kalla dan rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, pada pukul 06.30 WIB. Dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Sam Ratulangi, Manado, Senin siang.

Setibanya di sana, Kalla dan rombongan akan disambut Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, untuk kemudian menuju tempat acara dengan disambut oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Usai membuka Sidang Majelis Sinode GMIM, Kalla dan rombongan dijadwalkan meninjau gerai unit donor darah PMI Sulawesi Utara. Kalla masih memimpin Palang Merah Indonesia.

Sidang Majelis Sinode GMIM dilaksanakan empat tahun sekali dengan agenda pemilihan Majelis Sinode, Badan Pekerja Majelis Sinode, Majelis Pertimbangan Sinode, serta Badan Pengawas Perbendaharaan Sinode.

"Kami terus mematangkan dan mempersiapkan segala sesuatu sehingga pelaksanaan acara ini bisa sukses dilaksanakan," kata Dondokambey di Manado, Minggu (18/3).(yn/ant)

tag: #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...