TSJabar
Oleh M Anwar pada hari Senin, 19 Mar 2018 - 08:30:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Emil Klaim Pasangan 'Rindu' Satu-satunya yang Melayani Umat

17ridwan-kamil-uu-pilgub-jabar.jpg
Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Sumber foto : Istimewa)

MAJALENGKA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemui pendukungnya di Majalengka, Minggu (18/3/2018).

Dalam kampanyenya, Emil, sapaan Ridwan Kami membeberkan alasan warga harus memilih pasangan 'Rindu' (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum).

Pertama, kata dia, mereka satu-satunya pasangan yang melayani umat. Di mana, lanjutnya, ia pernah satu periode memimpin Bandung, sementara Uu dua periode memimpin Tasikmalaya.

Kedua, lanjut Emil, usia pasangan Rindu masih muda, yaitu dirinya 46 tahun serta Uu 48 tahun.

"Ketiga, kami cucu kiai pendiri Pesantren Pagelaran, Pak Uu juga cucu kiai pendiri pesantren Miftahul Huda. Keteladanan kakek kami menjadi teladan untuk memimpin umat," kata Emil di hadapan para Kader PPP di Majalengka.

Menurutnya, program yang akan dilaksanakan di Jabar, antara lain masalah ekonomi dengan mengentaskan pengangguran dan membangun infrastruktur sampai ke desa-desa.

"Tidak boleh ada rakyat yang ketinggalan menuju kereta pembangunan, semua harus merasakan kue pembangunan," papar Emil.

Selain itu, ia juga akan menerapkan program terbaik di Kota Bandung untuk Jabar, antara lain program magrib mengaji, salat subuh berjamaah, zakat menggunakan aplikasi, hingga kredit Mesra (kredit masjid sejahtera).

"Kalau saya terpilih, sebagian program terbaik di Bandung akan dibawa ke Majalengka dan kota kabupaten lain di Jabar. Di sini saya jemput takdir dengan ikhtiar dan doa," katanya.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...