Pilgub Jabar, TB Hasanuddin Pamer DP Rumah Satu Persen
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 19 Mar 2018 - 08:41:45 WIB

Bagikan Berita ini :

54Tb-Hasanuddin-Anton-Charliyan.jpg
Sumber foto : Istimewa
Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018, TB Hasanuddin (kiri) dan Anton Charliyan

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) menyodorkan program unggulannya, yakni Imah Rempeg atau program rumah DP satu persen.

"Program rumah DP satu persen itu nantinya akan disesuaikan dengan kemampuan masyarakat, namun yang jadi prioritas tetap kalangan menengah ke bawah," kata Tb Hasanuddin saar kampanye di Kabupaten Bekasi, Minggu (18/3/2018).

Kang Hasan, sapaan akrabnya, pada kesempatan tersebut meninjau rumah warga yang mendapat bantuan bedah rumah bernama Neneng dari kader PDIP Kabupaten Bekasi, di Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Kang Hasan mengungkapkan, banyak masyarakat di Bekasi yang masih belum memiliki tempat tinggal yang layak. Untuk itu, program Imah Rempeg yang ia gagas ditargetkan mampu memenuhi kebutuhan papan masyarakat Jawa Barat.

"Terkait Rumah DP Satu Persen, Saya sudah konsultasi dengan Menteri PUPR, itu bisa sekali diwujudkan di Jawa Barat," klaim dia.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING