TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 19 Mar 2018 - 08:41:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilgub Jabar, TB Hasanuddin Pamer DP Rumah Satu Persen

54Tb-Hasanuddin-Anton-Charliyan.jpg
Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018, TB Hasanuddin (kiri) dan Anton Charliyan (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) menyodorkan program unggulannya, yakni Imah Rempeg atau program rumah DP satu persen.

"Program rumah DP satu persen itu nantinya akan disesuaikan dengan kemampuan masyarakat, namun yang jadi prioritas tetap kalangan menengah ke bawah," kata Tb Hasanuddin saar kampanye di Kabupaten Bekasi, Minggu (18/3/2018).

Kang Hasan, sapaan akrabnya, pada kesempatan tersebut meninjau rumah warga yang mendapat bantuan bedah rumah bernama Neneng dari kader PDIP Kabupaten Bekasi, di Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Kang Hasan mengungkapkan, banyak masyarakat di Bekasi yang masih belum memiliki tempat tinggal yang layak. Untuk itu, program Imah Rempeg yang ia gagas ditargetkan mampu memenuhi kebutuhan papan masyarakat Jawa Barat.

"Terkait Rumah DP Satu Persen, Saya sudah konsultasi dengan Menteri PUPR, itu bisa sekali diwujudkan di Jawa Barat," klaim dia.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...