Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 21 Mar 2018 - 14:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Pastikan Sembako di Gerai OK OCE Dipasok BUMD

20Sandi-Oke-Oce.jpg
Wagub Sandi Uno saat meresmikan Gerai OK OCE di Jalan Pancoran Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno secara resmi membuka Gerai OK OCE di Jalan Pancoran Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018). Ia memastikan sembako yang dijual di Gerai OK OCE akan dipasok BUMD-BUMD pangan milik Pemprov DKI.

"Kami (Pemprov DKI) mendorong cluster pangan bersama Dharma Jaya dan Food Station. Pokoknya harga-harga sembako, harga pangan, harga-harga kebutuhan harus terjangkau bagi masyarakat, khususnya masyarakat Pancoran," kata Sandi dalam sambutannya yang didampingi beberapa pejabat BUMD DKI. Diantaranya, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasruddin dan Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Selain itu, Sandi juga ingin Gerai OK OCE di Pancoran ini merangsang warga untuk mau membuka gerai-gerai yang sama.

"Insya Allah, saya bermimpi 44 kecamatan di Jakarta, tiap kecamatan sebagai awal punya 2-3 gerai OK OCE, dan gerai Pancoran ini yang awalan. Yang berikut di Jakarta Selatan, di Cikajang juga bisa dan di tempat lain," terang Sandi.

Gerai OK OCE di Pancoran ini memperkerjakan 3 pegawai. Sandi optimis pembukaan gerai OK OCE juga menciptakan lapangan pekerjaan.

"Bayangkan saja kalau sesuai dengan target dari Pak Arief (Dirut Pasar Jaya) ada 100 store. Jadi, ada 300-400 lebih lapangan kerja. Jadi ini kongkrit sekali," tandasnya.‎(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...