Berita
Oleh alfian pada hari Kamis, 22 Mar 2018 - 05:56:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Perombakan, Sandi Minta Pejabat DKI Tak Was-was

99sandi2.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyinggung soal perombakan pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Sandi menyampaikan hal itu di hadapan pejabat DKI di acara penutupan kegiatan diklat Pusat Pelatihan Manajemen Kepemimpinan Pertanian, yang diikuti pejabat eselon II Pemda DKI, di Jalan Raya Puncak, Ciawi, Bogor, Rabu (21/3/2018).

Sandi bicara blak-blakan mengenai rencana dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan mereshuffle anak buahnya pada bulan April mendatang.

Sandi meminta para pejabat eselon II tidak resah dengan posisi mereka masing-masing. Dia mengatakan, hasil diklat ini akan menjadi salah satu masukan untuk Anies-Sandi dalam menentukan pejabat DKI kedepan.

"Tidak usah terlalu was-was, tidak usah terlalu worry terhadap proses yang akan terjadi. Sesuai ketentuan kami hanya boleh review setelah 6 bulan (menjabat)," ucap Sandi.

Tampak para pejabat eselon II itu mendengarkan sambutan Sandi dengan seksama.

"Jadi, jangan khawatir dengan posisi, jangan pernah khawatir bagaimana, apakah harus melobi, apakah harus lebih dekat," ujar Sandi.

Sandi memastikan, proses penentuan pejabatnya akan dilakukan secara transparan. Dia juga mengingatkan, pada dasarnya jabatan adalah sebuah amanah yang sudah ditentukan Allah. (plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement