Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 22 Mar 2018 - 08:53:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerai OK OCE Pertama Telah Hadir, Sandi Terharu

80Sandi-OKE-OCE-Gerai.jpg
Wagub Sandi Uno (tengah) bersama Dirut PD Pasar Jaya Arief (kanan) saat meresmikan Gerai OK OCE di Jalan Pancoran Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno meresmikan Gerai OK OCE mitra PD Pasar Jaya pertama, yang berlokasi di kawasan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Sandi mengaku terharu atas berdirinya Gerai OK OCE hasil kerja sama dengan BUMD DKI ini.

"Ini adalah bukti konkret dari kerja cepat teman-teman BUMD dan Pemprov DKI juga masyarakat sekitar. Saya terharu, ini luar biasa" ujar Sandidi Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Sandiaga juga mengapresiasi hadirnya gerai yang berada di tengah-tengah area perumahan warga tersebut.

Gerai yang diberi nama OK OCE Pap n Mam Store itu diharapkan dapat menekan harga pangan agar tetap terjangkau jelang bulan Ramadhan.

"Ini adalah solusi mau masuk masa Ramadhan. Memastikan harga memasuki Ramadhhan tetap terjangkau. Pokoknya harus, harga-harga sembako, pangan, kebutuhan masyarakat terjangkau, khususnya masyarakat Pancoran sini," katanya.

‎Sandiaga juga mengaku terharu atas klaim harga termurah di Gerai itu, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan.

"Yang buat saya terharu lagi, lima menit sebelum adzan, pelayanan ditutup. Ini sesuai ajaran kami sendiri, ada ayatnya ya, begitu adzan tinggalkan perdaganganmu," kata Sandi.

Sandiaga bermimpi gerai semacam ini akan semakin menjamur di Jakarta. Dia berharap, setiap kecamatan memiliki dua Gerai OK OCE.

Selain itu, orang nomor dua di DKI ini juga mengatakan hadirnya gerai OK OCE Pap n Mam Store semacam ini tidak hanya memberikan harga murah untuk masyarakat. Melainkan juga bisa menjadi lapangan kerja baru untuk warga Ibu Kota.

‎Gerai OK OCE Pap n Mam Store di Pancoran memang merupakan awal dari keinginan Sandiaga, yang berharap gerai OK OCE yang tersebar di 44 Kecamatan lainnya.

"Saya bermimpi 44 kecamatan, tiap kecamatan sebagai awal 2-3 gerai OK OCE Pap n Mam Store. Dan Gerai pancoran ini yang awalan," harapnya.

Diketahui, Gerai OK OCE ini dimiliki oleh masyarakat setempat. Konsep Gerai OK OCE adalah bekerja sama dengan BUMD DKI Jakarta yang bergerak di bidang pangan.

Bahan makanan yang dijual di Gerai itu seluruhya dipasok oleh BUMD pangan seperti PD Pasar Jaya, PT Food Station, dan PD Dharma Jaya.(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...