Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 22 Mar 2018 - 13:17:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Tepis Anggapan Prabowo, Demokrat: 2030 Justru Menuju Perbaikan

7agus_hermanto3.jpg
Agus Hermanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto berbeda pendapat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut Prabowo, Indonesia akan bubar pada tahun 2030.

"Kalau saya mungkin sebaliknya, karena di dalam Partai Demokrat apalagi apa yang disampaikan mas AHY (Agus Murti Yudhoyono) selalu disampaikan bahwa kita akan mencapai emas di 2045. Untuk menuju emas 2045 tentunya terakhir tahapan dari 2030 itu sudah menuju perbaikan," kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Agus menegaskan, kajian yang disampaikan Prabowo berbeda dengan hasil analisa Partai Demokrat.

"Mungkin barang kali kajian-kajiannya yang sedikit agak berbeda tetapi kami meyakini bahwa Indonesia di 2045 akan menjadi Indonesia emas," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Gerindra melalui akun Facebook-nya mengunggah video pidato Prabowo yang memprediksi Indonesia bisa bubar pada 2030.

"Saudara-saudara! Kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini, tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030," ucap Prabowo dalam pidatonya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement