Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 22 Mar 2018 - 17:45:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilpres 2019, Ikatan Pemuda Tionghoa Dukung Cak Imin

28Muhaimin_Iskandar2.jpg
Muhaimin Iskandar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Saya kira sosok Cak Imin adalah yang kita butuhkan di tengah berbagai ketegangan yang terjadi dua tahun terakhir," ujar Ketua Umum IPTI Ardy Susanto dalam diskusi bertema 'Anak Muda Bicara Cawapres 2019' yang digelar organisasi sayap PKB, Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Ardy mengatakan, dua tahun terakhir bangsa Indonesia hidup dalam ketegangan yang luar biasa. Sebab itulah, terang dia, Indonesia membutuhkan sosok yang tegas namun santai dalam memimpin bangsa.

"Beliau (Cak Imin) tegas dalam prinsip, punya komitmen membela NKRI namun juga bisa lunak dan tidak provokatif," puji Ardy.

Sementara Ketua Umum DKN Garda Bangsa Cucun Ahmad Syamsurijal mengutarakan, persoalan bangsa Indonesia saat ini sangat komplek. Menguatnya populisme agama dan ideologi anti-Pancasila, kata dia, telah mengancam demokrasi di Indonesia.

"Kontestasi Pilpres merupakan sarana untuk menyeleksi hadirnya sosok kaum muda yang bisa membawa perubahan masa depan Indonesia," kata Cucun.(yn/ant)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...