Terima Sekjen ASEAN, Presiden Jokowi Janjikan Gedung Baru
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 23 Mar 2018 - 13:41:06 WIB

Bagikan Berita ini :

47Jokowi-Sekjen-ASEAN.jpeg
Sumber foto : Istimewa
Presiden Joko Widodo menerima Sekretaris Jenderal Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (Sekjen ASEAN) Lim Jock Hoi di Istana Merdeka, Jumat (23/3/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo menerima Sekretaris Jenderal Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (Sekjen ASEAN) Lim Jock Hoi di Istana Merdeka.

"ASEAN tentu saja bukanlah isu baru bagi anda yang telah mendalami isu ASEAN selama beberapa waktu," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya menerima Lim, Jumat (23/3/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi juga menyampaikan beberapa pandangannya soal ASEAN, antara lain pembangunan gedung baru Sekretariat Jenderal ASEAN.

Pemerintah, ujar Jokowi, berupaya membangun gedung Sekretariat ASEAN sesuai rencana pada tahun depan.

"Pemerintah Indonesia telah bekerja keras untuk memastikan bangunan Sekretariat ASEAN selesai pada awal tahun 2019," ujar Presiden.

Lim bersama sejumlah delegasi Sekretariat ASEAN tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta sekitar pukul 09.20 WIB.

Dalam pertemuan itu, Presiden didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.(yn/ant)

tag: #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING