Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 23 Mar 2018 - 14:12:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar: Soal Cawapres, Serahkan ke Jokowi Saja

56Andi_Sinulingga.jpg
Andi Harianto Sinulingga (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Andi Harianto Sinulingga meminta partainya fokus pada pemenangan Pileg 2019.

"Soal terkait siapa yang menjadi calon wakil Presiden Jokowi, sebaiknya biar itu diserahkan pada Jokowi saja," kata Andi dalam pesan singkatnya, Jumat (23/3/2018).

Menurutnya, Golkar cukup memberikan masukan bahwa siapapun Cawapres Jokowi nanti adalah sosok yang memiliki kapasitas, loyal dan memberikan kontribusi elektoral.

"Sekali lagi sebaiknya Golkar fokus pada langkah strategi dan upaya untuk bisa mencapai target penambahan kursi DPR dan menjadi pemenang pemilu legislatif pada 2019 mendatang," tandasnya.

Sebelumnya, sinyal keinginan Golkar menyodorkan kadernya sebagai Cawapres Jokowi disampaikan Korbid Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Menurut dia, sudah muncul aspirasi kader agar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diajukan sebagai cawapres.

"Tidak menutup kemungkinan aspirasi serta pembahasan dalam skala terbatas tentang wacana Pak Airlangga Hartarto sebagai Cawapres akan bisa mengemuka," kata Doli.(yn)

tag: #partai-golkar  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...