Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 26 Mar 2018 - 13:44:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Meutya: Airlangga Pantas Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

45Airlangga_Hartarto1.jpg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyambut baik penilaian masyarakat yang menyebut Ketum Golkar Airlangga Hartanto layak mendampingin Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Kita sambut baik dong, apresiasi dan penilaian dari luar Golkar justru menunjukan bahwa Pak Airlangga memang secara subyektif dinilai mampu dan pantas untuk mendampingi Pak Jokowi," kata Meutya saat dihubungi TeropongSenayan, Senin (26/3/2018).

Kendati demikian di Golkar sendiri, kata Meutya, belum ada pembicaraan formal soal pencalonan Menteri Perindustrian itu sebagai cawapres Jokowi.

"Dari dalam secara formal memang belum, namun secara kepantasan memang Ketua Umum sebagai kader terbaik yang ditunjuk untuk maju dalam kontestasi Pilpres," katanya.

Wakil Komisi I DPR RI menyatakan, Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada mantan Gubenur DKI Jakarta itu untuk menentukan sosok pendampingnya.

"Golkar memberikan keleluasaan kepada Pak Jokowi untuk memilih wapresnya. Jadi tetap tunggu keputusan Pak Jokowi. Tapi posisi siap jika diminta Pak Jokowi," tandasnya.(yn)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...