Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 28 Mar 2018 - 00:11:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Manuver Cak Imin Ngebet Jadi Cawapres Jokowi, Fahmi Idris : Barang Kecil itu

17FahmiIdris.jpg
Fahmi Idris (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Golkar tak mau ambil pusing dengan manuver Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, yang sedang mengais-ngais dukungan demi menjadi calon wakil presiden pendamping Jokowi pada Pilpres 2019.

Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Fahmi Idris mengatakan, manuver politikus yang akrab disapa Cak Imin itu sama sekali tak menjadi pertimbangan partainya dalam konstalasi politik 2019.

"Tidak, tidak begitu serius kami mempertimbangkan (manuver) Cak Imin," kata Fahmi Idris di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Bahkan, Fahmi mengangap manuver mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi era Presiden SBY itu terlalu kecil untuk dirisaukan partainya.

"Jadi, kalau Cak Imin enggak akan disinggung di sini (rapat Golkar), barang kecil itu," ucap politisi senior partai beringin itu.

Sebelumnya, Cak Imin mengaku sangat optimistis bisa mendampingi Jokowi sebagai Cawapres Jokowi pada Pilpres 2019. Ia juga mengaku, memilikichemistrypositif dengan sosok Jokowi.

Meski demikian, Cak Imin juga mengakui bahwa 'arah angin' masih bisa berubah hingga tanggal pendaftaran pasangan Capres-Cawapres di KPU, Agustus 2018 mendatang.

Cak Imin juga sangat percaya diri dengan mengatakan, kunci kemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang adalah partainya, PKB. (Alf)

tag: #partai-golkar  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...