Bisnis
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 29 Mar 2018 - 15:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertamina Pastikan Kualitas Makanan Sehat untuk Pekerja

44Pertamina-Pemilik-Kios.jpg
Pemilik kios kantin La Patra dan Pejambon, Jakarta, menunjukkan menu makanan saat Tim Health Safety Security & Environment Kantor Pusat Pertamina melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (7/3/2018) (Sumber foto : Humas PT Pertamina)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Untuk memastikan kualitas makanan yang dikonsumsi oleh pekerja Pertamina, Tim Health Safety Security & Environment Kantor Pusat Pertamina melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantin La Patra dan Pejambon, Jakarta, pada (7/3/2018).

Menurut Senior Vice President HSSE Corporate Lelin Eprianto, sidak untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi tempat berjualan juga memastikan makanan yang dijual aman dari bahan bahan berbahaya. “Kegiatan ini menjadi bagian dari manajemen HSSE untuk memantau makanan yang dikonsumsi pekerja dan lingkungan kantin sudah memenuhi syarat dari Departemen Kesehetan,” ujarnya.

Lelin menegaskan, apabila ditemukan aspek yang tidak sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan, maka penjual akan diberi teguran dan pembinaan hingga distop untuk berjualan. Selain di lingkungan Kantor Pusat, sidak juga dilaksanakan di Simpruk, Yos Sudarso dan RU VI Balongan.(yn)

tag: #pt-pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement