Pertamina Pastikan Kualitas Makanan Sehat untuk Pekerja
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 29 Mar 2018 - 15:30:00 WIB

Bagikan Berita ini :

44Pertamina-Pemilik-Kios.jpg
Sumber foto : Humas PT Pertamina
Pemilik kios kantin La Patra dan Pejambon, Jakarta, menunjukkan menu makanan saat Tim Health Safety Security & Environment Kantor Pusat Pertamina melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (7/3/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Untuk memastikan kualitas makanan yang dikonsumsi oleh pekerja Pertamina, Tim Health Safety Security & Environment Kantor Pusat Pertamina melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantin La Patra dan Pejambon, Jakarta, pada (7/3/2018).

Menurut Senior Vice President HSSE Corporate Lelin Eprianto, sidak untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi tempat berjualan juga memastikan makanan yang dijual aman dari bahan bahan berbahaya. “Kegiatan ini menjadi bagian dari manajemen HSSE untuk memantau makanan yang dikonsumsi pekerja dan lingkungan kantin sudah memenuhi syarat dari Departemen Kesehetan,” ujarnya.

Lelin menegaskan, apabila ditemukan aspek yang tidak sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan, maka penjual akan diberi teguran dan pembinaan hingga distop untuk berjualan. Selain di lingkungan Kantor Pusat, sidak juga dilaksanakan di Simpruk, Yos Sudarso dan RU VI Balongan.(yn)

tag: #pt-pertamina  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING