Bisnis
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 29 Mar 2018 - 16:03:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Alasan Konsumen Minati Apartemen Meikarta

19proyekmeikarta.jpg
Proyek Apartemen Meikara (Sumber foto : Ist-Meikarta)

JAKARTA (TEROPONGSEANAYAN)--Proyek properti skala besar Meikarta dibangun secara terpadu dan terencana. Proyek besutan Lippo Group ini diklaim sebagai kota baru terbesar dalam sejarah Indonesia.

Kota berskala internasional ini semakin serius berkomitmen membangun kota yang akan mengharumkan Tanah Air di kancah dunia.

Saat ini, seperti dikutip dari siaran pers beberapa waktu lalu, Apartemen Meikarta telah terjual lebih dari 150.000 unit. Angka tersebut menunjukkan, masyarakat Indonesia sangat meminati proyek ini karena mendambakan hunian strategis, fasilitas sangat lengkap dan infrastruktur yang modern.

Pembuktian kepercayaan publik terhadap Meikarta tecermin dengan pengesahan dokumen yang dilakukan oleh Pihak Museum Rekor Indonesia (MURI). Pihak MURI hadir dalam penjualan perdana Meikarta di Maxx Box, Lippo Cikarang, pada 13/5/2017.

Dalam kesempatan penjualan perdana tersebut, MURI telah memberikan penghargaan ke Meikarta sebagai Pertama di Indonesia dengan Penjualan Apartemen Terbanyak dalam satu hari. (plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement