Ini Alasan Konsumen Minati Apartemen Meikarta
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 29 Mar 2018 - 16:03:57 WIB

Bagikan Berita ini :

19proyekmeikarta.jpg
Sumber foto : Ist-Meikarta
Proyek Apartemen Meikara

JAKARTA (TEROPONGSEANAYAN)--Proyek properti skala besar Meikarta dibangun secara terpadu dan terencana. Proyek besutan Lippo Group ini diklaim sebagai kota baru terbesar dalam sejarah Indonesia.

Kota berskala internasional ini semakin serius berkomitmen membangun kota yang akan mengharumkan Tanah Air di kancah dunia.

Saat ini, seperti dikutip dari siaran pers beberapa waktu lalu, Apartemen Meikarta telah terjual lebih dari 150.000 unit. Angka tersebut menunjukkan, masyarakat Indonesia sangat meminati proyek ini karena mendambakan hunian strategis, fasilitas sangat lengkap dan infrastruktur yang modern.

Pembuktian kepercayaan publik terhadap Meikarta tecermin dengan pengesahan dokumen yang dilakukan oleh Pihak Museum Rekor Indonesia (MURI). Pihak MURI hadir dalam penjualan perdana Meikarta di Maxx Box, Lippo Cikarang, pada 13/5/2017.

Dalam kesempatan penjualan perdana tersebut, MURI telah memberikan penghargaan ke Meikarta sebagai Pertama di Indonesia dengan Penjualan Apartemen Terbanyak dalam satu hari. (plt)

 

tag: #proyek-meikarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING