Harga Terjangkau, Masyarakat Berlomba Investasi di Meikarta
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 29 Mar 2018 - 22:00:00 WIB

Bagikan Berita ini :

4meikarta5.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi Proyek Meikarta


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Banyak anggota masyarakat memiliki hunian dan investasi di Meikarta karena terjangkau, dengan harga awal mulai Rp 200 Jutaan.

Proyek yang dikembangkan oleh Lippo Group ini mengklaim harga yang berbeda dengan proyek properti lain di Jabodetabek.

Tipe unit tiga kamar tidur, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima beberapa waktu lalu, di proyek lain dipasarkan mencapai Rp 900 juta, sementara di Meikarta hanya Rp 300 jutaan.

Selain itu, pengembang juga mempunyai Program Buy Back Guaranty sebesar 51%. Program ini akan memberikan keistimewaan ke konsumen yang mendapat garansi keuntungan sebesar 51% dalam tuga tahun.

Artinya, masih mengutip siaran pers, jika nilai investasi yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan, maka konsumen berhak menerima pergantian kerugian sebesar 51%.(plt)

tag: #proyek-meikarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING