Ini Arti Tol Elevated Bagi Meikarta
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 30 Mar 2018 - 13:10:40 WIB

Bagikan Berita ini :

3meikarta3.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi akses tol menuju Kota Baru Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Baru Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi kota modern yang menghubungkan Jakarta dan Bandung.

Saat ini akses menuju ke Meikarta terkendala kemacetan akibat volume kendaraan yang padat menuju kawasan ini. Untuk mengatasi persoalan tersebut, kini tengah dibangun Jalan Toll Jakarta – Cikampek II Elevated.

Mnegutup siaran pers beberapa waktu lalu, progress pembangunan tol sangat signifikan. Pemerintah menjamin proyek tol tersebut akan selesai pada Maret 2019.

Dengan hadirnya jalur tol baru tersebut, dipastikan arus lalu lintas dari Jakarta ke Cikarang, maupun sebaliknya akan lancar.

Sebelumnya, banyak anggota masyarakat memiliki hunian dan investasi di Meikarta karena terjangkau, dengan harga awal mulai Rp 200 Jutaan.

Proyek yang dikembangkan oleh Lippo Group ini mengklaim harga yang berbeda dengan proyek properti lain di Jabodetabek.(plt)

 

tag: #proyek-meikarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING