Berita
Oleh sahlan ake pada hari Jumat, 30 Mar 2018 - 16:00:37 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Bantah Dukung Grasi untuk Ahok

17arsul2.jpg
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani membantah mengeluarkan peryataan bahwa partainya mendukung Presiden Joko Widodo memberikan grasi kepada Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dalam perkara penistaan agama.

"Tidak ada sedikit pun kalimat kepada wartawan manapun yang mengindikasikasikan bahwa PPP dukung Presiden memberikan grasi kepada Ahok," kata Arsul dalam pesan singkatnya, di Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Sebelumnya salah satu media darling memberitakan bahwa PPP mendukung Presiden Jokowi memberikan grasi pada Ahok. Menurut Arsul, dirinya tidak pernah menyampaikan hal tersebut.

"Setelah kami telusuri memang media yang bersangkutan dikelola oleh kelompok orang yang kebetulan berseberangan sikap dan pandangan politiknya dengan pengurus PPP saat ini," kata Arsul.

Anggota Komisi III DPR RI ini mempertimbangkan untuk melakukan langkah hukum kepada media yang bersangkutan.(plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...