Risma: Dukung Gus Ipul Dapat Dunia Akhirat
Oleh ferdiansyah pada hari Sabtu, 31 Mar 2018 - 12:42:43 WIB

Bagikan Berita ini :

40TRIRISMAHARINI.jpg
Sumber foto : ist
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharin

 

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN)--Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan siap berkeliling Jawa Timur untuk mendukung upaya Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno memenagi pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

"Ini bentuk kesadaran saya sebagai warga Jatim yang menilai bahwa pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti inilah yang terbaik bagi provinsi ini. Dapat dunia akhirat kalau mendukung Gus Ipul dan Mbak Puti," kata Risma di Surabaya, Sabtu (31/3/2018).

Wali Kota Surabaya dua periode itu bakal fokus ke daerah seperti Trenggalek, Madiun, Pacitan, Sidoarjo, Kediri, Mojokerto, Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Malang, Gresik, dan Nganjuk dalam mendukung kampanye Gus Ipul dan Puti.

"Saya akan berkampanye total untuk Gus Ipul dan Mbak Puti. Tentu sebagai pejabat negara saya pasti menaati seluruh aturan KPU, termasuk soal cuti," ujarnya.

Saat ditanya tentang jadwalnya keliling Jawa Timur, Risma mengatakan saat ini masih digodok tim pemenangan Gus Ipul-Puti.

"Ini bagian dari strategi, jadi ya agak rahasia dikit, tapi yang jelas tak lama lagi segera keliling," ujar Risma.

Pilgu Jatim diikuti dua pasangan calon. Yakni Khofifah dan Emil yang diusung gabungan Partai Demokrat, Partai Golkar, PPP, PAN, Partai NasDem dan Partai Hanura. Selanjutnya Gus Ipul dan Puti yang diusung koalisi PKB, PDI Perjuangan, PKS dan Partai Gerindra.(plt/ant)

 

tag: #pilkada-jatim-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING