TSJabar
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 01 Apr 2018 - 06:08:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Pilkada Dulu, Nanti Pilpres Ada Waktunya

57prabowo5.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

BEKASI (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan, saat ini ingin konsentrasi kepada pilkada terlebih dulu. Tentang pilpres, nanti pada waktunya akan dia putuskan.

Salah satu wujud konsentrasi kepada pilkada adalah intruksinya terhadap seluruh kader partai politik itu di Jawa Barat. Dia menginstruksikan agar memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menang di Pilkada Jawa Barat 2018.

"Semua kader saya minta sosialisasikan Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu sampai ke pelosok wilayah," katanya, saat menyapa warga Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang Utara, Sabtu (1/4/2018).

Prabowo mengatakan, Jawa Barat merupakan wilayah yang luas, sehingga kader harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Secara nasional, raihan suara di Jawa Barat sangat signifikan, bersama Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Jika Pilkada Jawa Barat 2018 dan Pilkada di daerah lain diraih secara maksimal, dia yakin Pemilu 2019 mendatang akan berjalan mulus karena peluang untuk memenangkan pesta demokrasi semakin terbuka.

"Kita mikir dulu (pemilihan) gubernur, nanti (pemilihan) presiden ada waktunya, ya," katanya. Partai Gerindra sampai saat ini belum resmi menyatakan calon presiden yang bakal mereka usung, pun calon wakil presiden.(plt/ant)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...