Berita

Sukmawati Dimaafkan, Tapi Proses Hukum Jalan Terus

Oleh sahlan ake pada hari Jumat, 06 Apr 2018 - 14:00:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

23demosukma.jpg

Massa beberapa Ormas Islam bergerak dari Masjid Istiqlal menuju Bareskrim Polri guna menuntut pengusutan kasus puisi Ibu Indonesia, Jumat (6/4/2018) (Sumber foto : sahlan - TeropongSenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Koordinator Lapangan Front Pembela Islam (FPI) Karawang, Muhammad Robi mengatakan, pihaknya sudah memaafkan Sukmawati Soekarnoputri. Namun, proses hukum atas puisi berjudul 'Ibu Indonesia' yang dibacakan Sukmawati tetap berjalan.

"Minta maaf sih tidak apa-apa. (Tapi) Proses hukum tetap berjalan," tegasnya saat ditemui di kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Kedatangan Robi bersama anggotanya dan ribuan Umat Muslim lainnya ke masjid terbesar se-Asia Tenggara ini untuk melakukan aksi demo menuntut kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Sukmawati.

"Masa dia membandingkan kidung dengan Adzan. Konde dengan cadar," sesalnya.

Ribuan massa dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi Islam bergerak dari Masjid Istiqlal ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). Meraka diantaranya berasal dari Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam Bersatu (FUIB), dan Persaudaraan Alumni (PA) 212.(plt)

 

tag: #penistaan-agama  

Bagikan Berita ini :