Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 09 Apr 2018 - 05:27:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Projo: Jokowi Nyaman dengan PPP

7romydanjokowi2.jpeg
Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (Romy) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menyebutkan Presiden Joko Widodo terlihat merasa nyaman dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Bapak (Jokowi) sepertinya nyaman dengan dengan PPP," kata Setiadi sebagaimana dikutip Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Menurut Baidowi, pernyataan itu disampaikan Setiadi saat bersama dengan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu malam.

Apalagi, lanjut dia, selama ini PDIP tampak mesra dengan PPP seperti terlihat di Pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatera Utara.

Setiadi menegaskan bahwa Projo hanya mendukung Jokowi dalam pemilihan presiden dan tidak terlibat pemilihan anggota legislatif.

"Di Pilpres yang ada hanya menang kalah, tidak ada juara kedua. Sementara Pileg ada persentase kursi," kata Budi ditirukan Baidowi.

Rommy, sapaan akrab Romahurmuziy, berada di Karanganyar untuk menghadiri acara "Relawan Projo Bersholawat" yang digelar di alun-alun kabupaten setempat.

Projo merupakan relawan pendukung Jokowi saat maju di Pilpres 2014 dan kini juga mendukung Jokowi untuk maju pada Pilpres 2019.

Projo saat ini merupakan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang memiliki struktur kepengurusan di tingkat pusat dan daerah.(plt/ant)

tag: #jokowi  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...