Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 13 Apr 2018 - 21:19:42 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Yakin Elektabilitas Prabowo Melampaui Jokowi

55Nasir-Djamil-alus.jpg.jpg
Nasir Djamil (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil yakin elektabilitas Prabowo Subianto akan naik, setelah menyatakan diri siap maju di Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo, terang Nasir, selama ini belum melakukan kunjungan ke daerah-daerah untuk menyapa masyarakat. Jika hal itu dilakukan, ujarnya, elektabilitas mantan Danjen Kopassus itu bakal melampaui calon presiden petahana Joko Widodo.

"Ini kerja keras Gerindra dan PKS. Tentu saja ekspektasi dari Gerindra dan PKS itu diharapkan bisa meningkatkan elektabilitas Prabowo," kata Nasir saat dihubungi di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

"Bisa jadi karena beliau belum bergerak dan belum melakukan semacam kunjungan ke daerah dibandingkan Pak Presiden Jokowi yang selalu berkunjung ke daerah-daerah," tambahnya.

Menurut Nasir, perubahan akan diketahui dengan tolak ukur hasil Pilkada serentak di tiga daerah besar yakni Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Tentu liat hasilnya nanti. saya pikir tiga Pilkada Jawa barat, Jawa timur dan Jawa tengah menurut saya itu sangat menentukan juga seperti apa Prabowo, seperti apa presiden Jokowi seperti apa," tukasnya.(yn)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  #jokowi  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...