Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 15 Apr 2018 - 11:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Instruksikan Kader PAN Menangkan Pilkada 2018

31zulkifli4.jpg
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Sumber foto : ist)


MATARAM (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh kadernya termasuk di Nusa Tenggara Barat memenangkan calon gubernur, bupati/walikota yang diusung partai itu pada Pilkada 2018.

"Kalau gubernur harus nomor satu, begitu juga bupati dan wali kota harus nomor satu. Pokoknya calon yang diusung PAN itu harus menang," kata Zulkifli Hasan saat Musyarawah Wilayah PAN NTB di Mataram, Sabtu (14/4/2018).

Ia menuturkan calon kepala daerah yang diusung PAN baik di Pilgub NTB seperti Ahyar-Mori, calon Bupati Lombok Barat H Fauzan-Sumiatun, calon Bupati Lombok Timur Khaerul Warisin dan Mahsun Ridwaini dan calon Wali Kota Bima M Lutfi-Fery Zulkarnaen memiliki segudang prestasi sehingga menurutnya pantas untuk dipilih masyarakat.

"Ahyar ini sudah terbukti wali kota, begitu juga Bupati Faozan. Yang lain juga begitu semua memiliki prestasi dan memiliki jaringan di pusat," katanya.

Menurutnya, dengan keberhasilan dan prestasi yang dimiliki para atlet tersebut, pihaknya kemudian meminta para kader dan para pengurus untuk memenangkan seluruh calon yang diusung PAN.

"Kalau tidak memberikan dukungan, saya pecat," tegas Ketua MPR itu.

Untuk memenangkan calon yang diusung PAN, para kader harus bekerja keras sehingga mampu keluar sebagai pemenang.

"Kader PAN harus tetap kompak. Kalau tidak dukung, saya pecat langsung," tegasnya.(plt/ant)

tag: #partai-amanat-nasional  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...