Zulkifli Instruksikan Kader PAN Menangkan Pilkada 2018
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 15 Apr 2018 - 11:00:00 WIB

Bagikan Berita ini :

31zulkifli4.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan


MATARAM (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh kadernya termasuk di Nusa Tenggara Barat memenangkan calon gubernur, bupati/walikota yang diusung partai itu pada Pilkada 2018.

"Kalau gubernur harus nomor satu, begitu juga bupati dan wali kota harus nomor satu. Pokoknya calon yang diusung PAN itu harus menang," kata Zulkifli Hasan saat Musyarawah Wilayah PAN NTB di Mataram, Sabtu (14/4/2018).

Ia menuturkan calon kepala daerah yang diusung PAN baik di Pilgub NTB seperti Ahyar-Mori, calon Bupati Lombok Barat H Fauzan-Sumiatun, calon Bupati Lombok Timur Khaerul Warisin dan Mahsun Ridwaini dan calon Wali Kota Bima M Lutfi-Fery Zulkarnaen memiliki segudang prestasi sehingga menurutnya pantas untuk dipilih masyarakat.

"Ahyar ini sudah terbukti wali kota, begitu juga Bupati Faozan. Yang lain juga begitu semua memiliki prestasi dan memiliki jaringan di pusat," katanya.

Menurutnya, dengan keberhasilan dan prestasi yang dimiliki para atlet tersebut, pihaknya kemudian meminta para kader dan para pengurus untuk memenangkan seluruh calon yang diusung PAN.

"Kalau tidak memberikan dukungan, saya pecat," tegas Ketua MPR itu.

Untuk memenangkan calon yang diusung PAN, para kader harus bekerja keras sehingga mampu keluar sebagai pemenang.

"Kader PAN harus tetap kompak. Kalau tidak dukung, saya pecat langsung," tegasnya.(plt/ant)

 

tag: #partai-amanat-nasional  #pilkada-serentak-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING