Nasdem: Jokowi Sudah Kantongi Nama Cawapres
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 15 Apr 2018 - 14:05:00 WIB

Bagikan Berita ini :

28johnyplate.jpg
Sumber foto : ist
Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Johnny G Plate menyatakan, Joko Widodo sudah mengantongi nama calon wakil presidennya pada Pilpres 2019 mendatang.

Dia pun memastikan Jokowi akan mengajak semua partai politik pendukungnya berkumpul guna membahas nama cawapresnya tersebut.

"Sudah ada (nama cawapresnya). Nanti Jokowi akan berbicara dengan partai pengusung untuk mengumumkannya secara bersama-sama, tapi yang akan mengumumkan pada publik adalah capresnya," kata Johnny saat dihubungi di Jakarta, Minggu (15/4/2018).

Anggota Komisi XI DPR RI ini berharap, cawapres yang nantinya sudah dipilih Jokowi harus solid menjalankan pemerintahan. Mengingat, jabatan wakil presiden sangat melekat dengan presiden.

"Karena itu kalau nanti dipercaya rakyat akan melanjutkan program dan menyelesaikan program yang sudah dilaksanakan saat ini. Juga harus paham betul visi-misi presiden," tuturnya.(plt)

 

tag: #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING