PKS Tetap Ingin Kadernya Jadi Pendamping Prabowo
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 09:22:51 WIB

Bagikan Berita ini :

65Mardani-Ali-Sera.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Mardani Ali Sera

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali berharap kadernya bisa menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Tentu saja, lanjut dia, pendamping Prabowo tersebut berasal dari sembilan kader PKS yang sudah ditetapkan sebagai bakal calon presiden atau wakil presiden.

"PKS tentu berharap ada kadernya dalam daftar pemimpin nasional," kata Mardani saat dihubungi di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Di sisi lain, Wakil Ketua Komisi II DPR RI menyatakan, pintu musyawarah masih terbuka lebar antar partai koalisi untuk membahas sosok pendamping Prabowo di Pilpres 2019

"Kami tetap mementingkan musyawarah," imbuhnya.

PKS tengah menyeleksi sembilan nama kadernya untuk dimajukan dalam pilpres 2019. Sembilan nama itu adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.(yn)

tag: #pks  #partai-gerindra  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING