Kader PDIP Tanggapi Pernyataan Amien Soal Partai Setan
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 10:09:57 WIB

Bagikan Berita ini :

77evakusuma.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Eva Kusuma Sundari

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Badan Kaderisasi PDIP Eva Kusuma Sundari menanggapi pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais soal partai setan dan partai Allah.

Menurut Eva, tidak ada partai politik yang lahir dengan niat jahat seperti setan, tapi justru punya tujuan mulia untuk kemajuan negara.

"Lebih baik semua partai bekerja dan tidak menggunakan sentimen agama untuk kepentingan politik," kata Eva saat dihubungi, Senin (16/4/2018).

Lebih jauh, Eva mengatakan, tak ada partai politik yang murni, dan terbebas dari keberadaan politikus  jahat seperti kelakuan setan.

"Korupsi misalnya, menjangkiti politisi partai-partai termasuk partainya Pak Amien (PAN)," tuturnya.

Sebelumnya, Amien Rais memberi tausiah tentang partai Allah dan partai setan di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jumat pagi (13/4/2018). 

Isi ceramah Amien menuai kontroversi lantaran Amien dianggap sedang membawa agama dalam kompetisi politik seraya memicu provokasi sentimen SARA.(yn)

tag: #amien-rais  #pdip  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING