Berita
Oleh sahlan ake pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 16:14:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum 'Janur Kuning' Melengkung, Poros Ketiga Masih Bisa Terbentuk

30syarifhasan.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan (Sumber foto : ist)

Sebelum 'Janur Kuning' Melengkung, Poros Ketiga Masih Bisa Terbentuk

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan menyakini pembentukan poros ketiga pada Pilpres 2019 masih bisa terwujud. Walaupun beberapa kalangan menyebut poros ketiga sulit terbentuk setelah PKB mengusung duet Jokowi-Muhaimin.

"Insya Allah lebih banyak pilihan alternatif itu kan lebih bagus buat demokrasi kita. Jadi rakyat dihadapkan pada banyak pilihan, lebih bagus begitu, dari pada dua pasang, lebih baik tiga pasang," kata Syarif di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Menurutnya, masih sangat terbuka untuk membentuk poros ketiga sebelum dilakukan pendaftaran calon Presiden pada Agustus 2018 nanti.

"Ya belum. Masih sangat terbuka oportunity," katanya.

Anggota Komisi I DPR RI ini meyakini bahwa politik masih cair untuk membentuk koalisi dengan partai-partai lain. Walaupun beberapa partai sesudah menyatakan dukungannya pada Jokowi dan Prabowo.

"Ya pokoknya sebelum jalur kuning melengkung di hadapan rumah, berarti kan belum selesai. Ya segala sesuatu bisa terjadi," tandasnya.(plt)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...