Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 17 Apr 2018 - 21:44:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Ulama Madura Doakan Zulkifli Hasan

61IMG-20180417-WA0071.jpg.jpg
Zulkifli Hasan berdiskusi dengan ulama Madura, Selasa (17/4/2018) (Sumber foto : Humas MPR RI)

SUMENEP (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berkunjung ke Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep Selasa (17/4). Ia berdiskusi dengan jajaran pimpinan pesantren yang dipimpin KH. Fauzi Tijani.

Ini adalah rangkaian kunjungan hari kedua pria yang akrab disapa Zulhasan itu, selama 12 hari di Jawa Timur (Jatim). Selain bertemu dengan pimpinan pesantren Al-Amien, Zulhasan juga bertemu dengan ulama Madura dari berbagai kalangan mulai dari Muhammadiyah, NU, FPI, sampai LDII.

Dalam pertemuan di Al-Amien, Zulhasan menyampaikan bahwa tantangan yang dihadapi umat Islam dewasa ini sangat kompleks. Mulai dari persoalan pendidikan, ketimpangan ekonomi, sampai ketertinggalan teknologi. “Umat Islam harus solid jangan mau diadu domba, orang lain sudah maju, kita masih ribut soalqunut,"kata Zulhasan.

Kyai Fauzi Tijani berpesan kepada Zulhasan agar memperjuangkan aspirasi umat Islam. Di akhir pertemuan Kiai Fauzi memimpin doa untuk keberkahan Zulhasan dalam melaksanakan tugas negara.

Terpisah, pada pertemuan dengan puluhan ulama Madura Zulhasan menitipkan pesan agar di tahun politik 2018 ini para ulama ikut menjaga kesatuan umat. Pertemuan ditutup dengan doa bersama untuk Zulhasan dan keselamatan bangsa Indonesia.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...