Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 18 Apr 2018 - 01:04:08 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Akui Gatot Dikenal dan Disukai

3gatot3.jpg.jpg
Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Hanafi Rais mengakui banyak anggota masyarakat yang suka kepada mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo. Nama Gatot semakin terkenal di panggung politik nasional.

“Saya kira banyak juga masyarakat Indonesia yang suka sama Pak Gatot,” kata Hanafi seusai Rapat Dengar Pendapat dengan Manajemen Facebook, di Komisi I DPR, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Hanya saja, menurut Hanafi, PAN belum bisa bertindak lebih jauh menyikapi sosok Gatot Nurmantyo. Apalagi, partainya saat ini masih menunggu hasil survei internal tentang capres dan cawapres.

“Kita masih dalam proses survei internal. Tadi saya mengatakan banyak yang suka Pak Gatot, banyak itu berarti bisa 50%, bisa kurang atau lebih, itu semua akan muncul dalam survei internal,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan untuk persoalan lebih dalam mengenai capres akan diserahkan kepada ketua umum dan petinggi PAN lainnya.

“Tapi selebihnya persoalan Pilpres kita minta pertimbangan pertama dari Ketua Umum PAN dan Pak Amien Rais, beserta pimpinan lainnya,” kata Hanafi. (plt)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...