Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 18 Apr 2018 - 14:34:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Fokus Kerja, Hanura Minta Jokowi Abaikan Hasil Survei

17GedePasekSuardika(indra).jpg.jpg
Gede Pasek Suardika (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Lembaga survei Median menyebut bahwa elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) stagnan dan 46,37 persen responden menginginkan presiden baru. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Hanura Gede Pasek Suardika meminta Presiden Jokowi fokus bekerja dan tidak terpengaruh hasil survei.

"Saya kira pemerintahan Jokowi jangan terjebak pada apa pun yang diumumkan hari ini oleh berbagai lembaga survei baik yang berkualitas maupun yang dadakan untuk penggalangan opini," kata Pasek saat dihubungi, Rabu (18/4/2018).

Di sisi lain, ujar Pasek, dari berbagai survei yang ada, justru realitasnya Jokowi sampai saat ini tidak memiliki lawan yang seimbang untuk Pilpres nanti. Sehingga, ucapnya, jika tiba-tiba dikondisikan Jokowi surveinya rendah tentu menjadi lucu.

"Pak Prabowo juga baru saja deklarasi maju lagi. Sehingga jelas belum terukur berapa elektabilitas terkininya. Kalau memang dianggap rendah ya silakan saja AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Cak Imin (Muhaimin Iskandar), Zul Hasan, Gatot Nurmantyo untuk maju jangan bermain di Cawapres," tantang senator asal Bali tersebut.(yn)

tag: #pilpres-2019  #jokowi  #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...