Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Rabu, 18 Apr 2018 - 16:21:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Tepis Keraguan PKS Soal Kesiapan Logistik Prabowo

69kisah-gerindra-dan-pks-dapat-penghargaan-partai-teladan.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Gerindra Muhammad Syafi'i kembali menepis isu tentang minimnya persiapan logistik Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019.

"Pada saat Rakornas 11 april yang lalu sudah jelas, selain memutuskan pencapresan Pak Prabowo. Seluruh kader Gerindra di daearah juga sepakat memberi dukungan, bahkan beberapa anggota DPR dan DPRD dari Fraksi Gerindra, sudah mengatakan siap membiayai sendiri untuk beberapa wilayah di Dapil masing-masing," kata Syafi'i yang juga Anggota Komisi III DPR RI, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Bahkan, kata dia, kader Gerindra di seluruh Tanah Air juga siap memberikan apapun yang diperlukan pada saat Pilpres nanti.

Karenanya, Syafi'i menegaskan, tidak tepat jika ada pihak yang mencoba menghembuskan kabar bahwa Prabowo kekurangan logistik untuk kontestasi lima tahunan.

"Jadi, secara konstitusional untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden tidak ada kendala dari sisi logistik. Kami tidak ada kendala dengan permasalahan logistik," tegas dia.

Sebelumnya, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil meragukan kesiapan logistik pencapresan Prabowo. Hal itu juga didasari oleh kalahnya Prabowo pada pilpres 2014. Ia menilai logistik Prabowo sudah terkuras pada Pilpres lalu. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #prabowo-subianto  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...