Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 19 Apr 2018 - 07:59:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Singgahi Jalan Soekarno di Maroko, Ini yang Dikatakan Anies

43Anies-Jalan-Soekarno.jpg.jpg
Anies Baswedan saat singgah di Jalan Soekarno di Rabat, Maroko (Sumber foto : Istimewa)

RABAT (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan menyempatkan singgah di Jalan Soekarno, di Rabat, Maroko, Rabu (18/4/2018) waktu setempat. Saat itu ia akan menuju Casablanca.

Plang nama yang mengabadikan nama presiden pertama Republik Indonesia tersebut bertuliskan Rue Soukarno yang ada sejak 1961.

Kawasan jalan itu kendaraan cukup padat yang hilir mudik. Dan dia mengambil kesempatan untuk berfoto di dekat plang nama Jalan Soekarno yang terpasang di tengah jalan dua jalur.

Usai berfoto, Baswedan mengatakan, agenda Indonesia memyelesaikan masalah nasional, tapi pikiran dan gagasan harus melampau wilayah.

"Kita sampai ke sini bukan pembangunannya Soekarno, tapi gagasannya atau idenya dari pengalamannya sekarang kita harus melakukan seperti itu," kata Gubernur.

Dia singgah ke Rue Soukarno setelah melakukan pertemuan dengan Minister Delegate of Interior of Morocco, Noureddine Bouteyeb.(yn/ant)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...