Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 19 Apr 2018 - 09:00:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Misi Khusus, Zulhasan Temui Pecinta Game Mobile Legends

12Zulkifli-Gamers.jpg.jpg
Zulkifli Hasan (tengah, depan) menemui para anak muda pencinta game Mobile Legends yang tergabung dalam Forum Pecinta Mobile Legends (Sumber foto : Humas MPR RI)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN)--Ada misi khusus di balik kunjungan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke komunitas gamers di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018) malam.

Zulhas, begitu ia disapa, menemui para anak muda pencinta game Mobile Legends yang tergabung dalam Forum Pecinta Mobile Legends. Menurutnya, kunjungan itu tidak semata dilakukan karena dirinya ingin menjajal game yang sedang ramai dimainkan anak muda Indonesia itu.

Kata dia, ada misi khusus yang di balik kunjungannya itu.

“Saya ingin membina kawan-kawan ini, agar selalu positif dan tidak lupa sekolahnya,” kata Zulkifli Hasan.

Selain itu, Zulhas juga menyisipkan tentang penanaman Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 kepada gamers yang rata-rata masih muda.

“Sehingga mereka cinta tanah air dan bangsanya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Zulhas juga memberikan pemahaman mengenai peran anak muda dalam menentukan arah kehidupan bangsa. Dalam hal ini dia menekankan arti pentingnya memilih dalam setiap gelaran pemilihan.

“Mereka harus tahu, kenapa harus memilih, kenapa pilih partai ini, sosok ini, kalau mereka tidak mau tahu, sama saja tidak mau tahu masa depannya,” tekan ketum PAN itu.

“Pada intinya saya ingin mengedukasi mereka tentang kebangsaan,” ujar Zul menambahkan.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...