Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 19 Apr 2018 - 09:06:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulhasan Janji Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

84Zulkifli-nelayan2.jpg.jpg
Zulkifli Hasan bertemu nelayan di Pantai Brondong Lamongan, Jawa Timur, Rabu (18/4/2018) (Sumber foto : Humas MPR RI)

LAMONGAN (TEROPONGSENAYAN)--Nelayan Lamongan Jawa Timur mengundang Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam syukuran kecil kecilan untuk legalisasi cantrang bagi Nelayan.

Pada acara yang dilaksanakan di Pantai Brondong Lamongan, Rabu (18/4/2018), para nelayan meminta Zulkifli hasan membela kesejahteraan mereka.

Pimpinan forum Nelayan Lamongan Agus Bejo juga mengucapkan terima kasih atas pembelaan Zulkifli Hasan supaya nelayan bisa menggunakan cantrang. "Saya saksinya kita datang ke MPR dan Pak Zul ini terima kami terbuka sekali. Bahkan beliau juga izinkan kami untuk silahkan menggunakan MPR untuk rapat bersama," ujar Agus.

Kepada Zulkifli Hasan, Nelayan Lamongan berharap ia bisa terus mengawal perjuangan nelayan di parlemen. Khususnya membela sepenuhnya kesejahteraan nelayan.

"Di lintas Pantai Utara Pak, masih banyak nelayan kita kesulitan keuangan karena kredit yang berat. Tolong dipermudah mungkin Pak kebijakannya biar pro sama nelayan," katanya sebagai perwakilan nelayan wilayah Pantura Jawa Timur (Jatim).

Sebaliknya Zulhasan justru mengucapkan terima kasih karena bisa bertemu nelayan yang datang ke MPR beberapa waktu lalu. Di Pertemuan itu nelayan dari berbagai daerah cerita tentang sulitnya nelayan ketika cantrang dilarang.

Menurut pria yang akrab disapa Zulhasan itu, pertemuan tersebut mendekatkan dan menguatkannya untuk membela nelayan gunakan cantrang.

"Insya Allah untuk nelayan apa yang bisa saya bantu untuk nelayan, semaksimal mungkin akan saya usahakan. Saya siap berjuang bersama nelayan," tuturnya seperti dalam siaran pers.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement