Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 19 Apr 2018 - 15:02:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Balihonya Disindir Jokowi, Cak Imin: Itu Pujian, Bukan Kritik

19BalihoCakImin.jpg.jpg
Baliho Cak Imin Cawapres 2019 menjamur di jalanan. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menanggapi sindiran Presiden Jokowi, yang menyinggung soalmenjamurnya baliho gambar dirinya sebagai Cawapres 2019.

Cak Imin menyambut baik atas tanggapan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Bagi Cak Imin, hal itu bukan kritikan, tapi sebagai pujian Jokowi pada dirinya.

"Bukan nyindir itu memuja, haha," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Bahkan, Cak Imin mengaku, setelah ini dirinya juga akan meminta timnya untuk menambahkan tulisan dalam baliho-baliho tersebut untuk mensukeskan Asian Games 2018.

"Kita dukung semua masyarakat untuk mensosialisasikan, menopang kesuksesan Asian Games yang akan digelar18 Agustus mendatang. Gairah harus dikatakan di semua tempat," katanya.

Diketahui, sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menceritakan hasil rapat terbatas tentang persiapan Asian Gamesdi Istana Kepresidenan, Bogor pada Rabu, 14 April 2018.

Jokowi, kata Sandi, merasa belum ada gairah masyarakat dalam menyambut Asian Games. Bahkan, Jokowi sempat bercanda lebih banyak baliho Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar daripada baliho promosiAsian Games.

"Kata Presiden sekarang justru adem ayem. Presiden ingin pastikan Asian Games jadi topik utama penyelenggaran bagi seluruh rakyat indonesia. Presiden sempatjoking, saya lebih sering lihatbillboardCak Imin daripadabillboard Asian Games,” beber Sandi. (Alf)

tag: #cak-imin  #pilpres-2019  #jokowi  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...