Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 19 Apr 2018 - 15:09:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Cak Imin Siap Ladeni Tantangan Debat PPP

23Muhaimin3.jpeg.jpeg
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin siap meladeni tantangan debat terbuka dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy).

"Ya siap aja lah. Kalau hanya berdebat, itu pekerjaan saya dari kecil," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakartaa, Kamis (19/4/2018).

Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu mengatakan, debat merupakan bagian dari proses politik. Semua negara yang demokrasinya jalan, ujar dia, pasti ada perdebatan.

"Kita mah dari SMP sudah biasa berdebat," ungkapnya.

Meski demikian, Wakil Ketua MPR ini mengaku tidak pernah diundang pihak acara adu debat salah satu televisi swasta nasional.

"Enggak pernah, belum pernah. Kalau hanya berdebat, itu pekerjaan saya dari kecil," ujarnya.

Dia pun membantah adanya isu jika dirinya tidak mau satu panggung dengan Romy. Dia hanya menegaskan tidak pernah diundang dalam acara tersebut.

"(Tidak mau satu panggung dengan Rommy) Saya enggak pernah, enggak tahu. Enggak pernah tahu itu, enggak pernah ada yang ngundang," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen PPP Arsul Sani angkat bicara atas pernyataan keras Wasekjen PKB Jazilul Fawaid terhadap Ketua Umum (PPP).

Arsul menyatakan PPP menantang ada debat publik antara Rommy dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Biar kontestasi partai atau jabatan publik tidak berbasis hal-hal yang sifatnya nyinyir, PPP ajak agar ada debat publik antara Ketum PKB dengan Ketum PPP terkait isu-isu nasional seperti ekonomi dan pembangunan, ilmu dan teknologi, masalah sosial politik dan kebangsaan di hadapan panel ahli," kata Arsul Sani saat dikonfrimasi awak media, Rabu (18/4/2018).(yn)

tag: #cak-imin  #romi  #pkb  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...