Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 06:48:02 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Tak Ambil Pusing Pertemuan Wiranto-SBY

64wirantosby.jpg.jpg
Menko Polhukam Wiranto bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (18/4/2018) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PDIP bersikap biasa saja terhadap pertemuan Menko Polhukam Wiranto dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut menilai siapa pun berhak bertemu siapa pun.

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukur Nababan menyampaikan hal tersebut menanggapi pertemuan kedua tokoh tersebut. Bahkan, Sukur tak ambil pusing dan enggan untuk memikirkannya.

“saya pikir siapa pun bisa bertemu dengan siapa pun, itu hak politik. Dan bagi saya hal itu sah-sah saja,” kata Sukur di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Pria kelahiran Padang itu juga tidak ingin mengurusi urusan orang lain, karena menurutnya lebih baik fokus pada kekuatan partai sendiri.

“Kami lebih fokus dengan kekuatan (partai) kami sendiri. Kami tidak mau memusingkan siapa ketemu siapa, sementara tugas kita tidak dikerjakan," pungkasnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Rabu (18/4), membahas mengenai keamanan nasional menjelang pemilu.

"Soal (pertemuan dengan) SBY kan sudah. Saya minta pendapat masalah keamanan nasional menghadapi pemilu," ujar dia di Jakarta, Kamis (19/4/2018).(plt)

tag: #wiranto  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement