Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 08:11:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Cak Imin Bongkar Kesalahan Revolusi Mental Jokowi

5Muhaimin-Alus.jpg.jpg
Muhaimin Iskandar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengungkapkan, ada yang salah dengan program revolusi mental yang dibangun Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, perlu dilakukan konseptual yang matang untuk program revolusi mental ini. Cak Imin pun siap membantu menyempurnakan program revolusi mental ini, yang dinilai belum berjalan maksimal.

"Pemahaman konseptual yang terus harus digali dikaji dikembangkan. Termasuk bagaimana kok pembangunan kita lamban, kenapa karakter Indonesia kita lembek, kenapa karakter keumatan kita cengeng, kenapa karakter pemahaman keagamaan kita dangkal," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Kenapa Indonesia yang mayoritas muslim ini justru tidak bisa mencorong dengan cepat, isitilahnya tidak bisa meroket, itu karena memang ada yang salah," tambahnya.

Wakil Ketua MPR ini pun siap mengimplementasikan program revolusi mental yang masih ada kesalahan dalam menerapkan strategi tersebut kepada masyarakat Indonesia.

"Maka ada yang salah dalam pelaksanaan program revolusi mental ini. Ada yang belum dilaksanakan padahal itu mudah. Oke tidak apa-apa, kita tunggu saja, kita yang akan menyempurnakan memperbaiki kelemahannya," tandasnya.(yn)

tag: #cak-imin  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement