TSJabar
Oleh Enjang Sofyan pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 09:10:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Popularitas Sudrajat-Syaikhu Bisa Meningkat Hingga 60%

56Sudrajat-Syaikhu.jpg.jpg
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ferry Juliantono mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita yakin, dan ingin pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menang di Pilkada nanti,” kata Ferry dalam diskusi bertajuk 'Dinamika dan Proyeksi Pilkada Jawa Barat' di Hotel Harris Suites, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Menurut Ferry, sekitar satu bulan yang lalu, popularitas calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya itu tidak begitu signifikan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, popularitas calon yang didukungnya tersebut terus meningkat.

“Satu bulanan yang lalu pasangan kami berkisar 20%-nan, karena mereka pendatang. Karena yang paling penting popularitasnya dulu. Namun, sekarang sudah 30%-nan tingkat pengenalan kepada publiknya,” ujar Ferry.

Ia juga yakin jika popularitas kandidatnya itu akan terus meningkat dengan baik.

“Kami hitung mudah-mudahan terus bisa meningkat sampai 60%, dengan asumsi tingkat kesukaan publik kepada pasangan kami cukup baik," terangnya.

"Jika Pak Sudrajat dengan Pak Ahmad bisa menang di atas 30% di Jabar, ini suatu prestasi. Prestasi bagi Partai Gerindra juga tentunya. Dan ini akan menjadi ukuran Gerindra untuk lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...