Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 14:26:30 WIB
Bagikan Berita ini :

"Teleconference" dengan Anies di Istanbul, Sandiaga Laporkan Tiga Hal

23Anies-Sandi Teleconfers.jpg.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan teleconference dengan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dan pejabat DKI, di Balai Kota, Jumat (20/4/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan teleconference dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di ruang Jakarta Smart City, Jumat (20/4/2018).

Dalam kesempatan ini, Sandi didamping sejumlah pejabat DKI. Diantaranya, Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono, Kasatpol PP, Yani Wahyu, dan Wakil Kepala Dinas Perhubungan Sigit Widjatmoko.

Sandi melaporkan perkembangan sejumlah masalah di Jakarta kepada Anies yang saat ini sedang berada di Istanbul, Turki.

"Assalamualaikum wr wb. Selamat pagi dari Istanbul. Betul-betul, kita dari sisi Eropa. Looks very nice view dari sini," ujar Anies melalui sambungan teleconference.

Sandi melaporkan beberapa hal, hal pertama adalah tentang penutupan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic, yang dilakukannya Kamis (19/4/2018) kemarin.

"Kami mau update tiga hal. Pertama adalah tentang bagaimana Satpol PP emak-emak, the power of ibu-ibu, the winning team, kemarin berhasil menegakkan peraturan dan ketentuan kita di dua lokasi berbeda," ujar Sandiaga.

Informasi lain yang disampaikan Sandiaga adalah mengenai penambahan jam operasional koridor 13. Kemudian soal hasil rapat road to WTP sampai saat ini.

Sejumlah pejabat DKI juga menyampaikan perkembangan beberapa masalah kepada Anies.

Pada penghujung teleconference, Anies mengungkapkan rasa senangnya atas teleconference di Jakarta Smart City yang ternyata baru dipakai satu kali.

"Saya di sini rasanya seperti berada di ruangan Jakarta saja nih," kata Anies.

"Sayangnya kita enggak merasa berada di Istanbul, Pak. Kita merasa ada di sini (Jakarta) saja," seloroh Sandi.

Semua yang ada di ruangan itu tertawa. Setelah selesai, Sandiaga mengakhiri teleconference itu. "Terima kasih Pak Gubernur, I know you are very busy. Thank you for the call," kata Sandiaga. (Alf)

tag: #aniessandi  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...