Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 22:39:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Jadi Presiden, Rizal: Saya Akan Tangkap 100 Orang Paling Brengsek

17rizal-ramli.jpg.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA ( TEROPONGSENAYAN)--Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli berjanji akan melakukan terobosan baru jika terpilih jadi presiden pada 2019 mendatang. Lalu apa langkah pertama yang akan diambilnya jika menjadi orang nomor satu di Tanah Air?

"Saya sampaikan hari pertama kami jadi Presiden, saya akan tangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia. Kita buang ke Pulau Malaria di Indonesia Tengah, sudah ada ancer-ancer," kata Rizal di Balai Kota Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Rizal enggan mengikuti langkah Presiden Filipina Duterte ysng memerintahkan menembak mati bandar narkoba, sebab menurutnya itu melanggar Hak Asasi Manusia.

"Saya tidak ingin mengikuti Presiden di Filipina dia yang raja narkoba tembak mati itu melanggar Hak Asasi Manusia," ujarnya.

Rizal mengatakan, pada hari kedua, dirinya akan mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perppu) atau Keputusan Presiden (Keppres) agar parpol mendapat subsidi dari negara.

"Pada hari kedua kami akan mengeluarkan Perppu atau Keppres supaya partai politik seluruhnya dibiayai negara,” katanya.(yn)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...